My Rainbow Dreams

Just Blogger Templates

Selasa, 05 Juni 2012

Akhirnya Ngeblog Juga part 2

Gak tahu mau kasih judul apa jadi dijadikan curhat newbie part 2 saja...Berhubung ini blog baru saya sedang belajar menghias blog ini agar lebih menarik, membaca blog orang lain yang begitu menarik membuat saya iri,mulai dari isi tulisan yang beragam dan dikemas menarik oleh penulisnya,tampilan blog yang begitu bervariasi, serta jumlah pengunjung yang memberikan komentar atas postingan para blogger, semua terlihat keren dimata saya yang baru mulai ngeblog. Bagaimana membuat blog saya yang sederhana ini bisa menarik perhatian pengunjung untuk mulai membacanya? itu akan saya pikirkan lain waktu sembari mencari ide menarik yang bisa saya tuliskan.

Melihat berbagai macam widget menarik yang lucu-lucu membuat saya ingin mencoba menaruhnya diblog dan ternyata caranyapun gampang saja, tidak susah untuk newbie seperti saya, sekarang lagi demen sama emoticon lucu yang sering ditampilkan beberapa orang dalam blog untuk turut menggambarkan perasaan mereka dalam bentuk emoticon. Googling kesana kemari mendapatkan beragam cara dan contoh emoticon sayapun sempat bingung karena tidak tahu cara mengaplikasikannya diblog, setelah utak atik sana sini akhirnya bisa juga saya mengaplikasikannya,,,fiuh :sweaty: , hehehe mau nyombong dulu setelah berhasil walaupun berasa ketinggalan jaman..

:woooh:
:astig:

0 komentar:

Posting Komentar